HOLLY BUCKET

 HOLLY BUCKET



Pendahuluan

Pada umumnya hadiah merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang. Banyak bermacam-macam jenis hadiah yang ditawarkan sekarang ini, mulai dari jam, tas, baju, bunga dan sebagainya. Hadiah bunga contohnya, dapat diberikan pada saat ulang tahun, wisuda, anniversary dan lain-lain. Tapi bunga asli biasanya tidak bertahan lama, dan ketika sudah layu bunga tersebut akan dibuang. Bunga tersebut tidak dapat dipajang dan dijadikan kenang-kenangan. Hadiah tersebut lama kelamaan sudah dianggap biasa. Sekarang Orang-orang butuh hal kreatif yang dianggap beda dari yang lainnya. Oleh karena itu, orang-orang sekarang banyak mencari hal yang kreatif dan dapat bertahan lama. Disini kami membuat ide untuk menjual bouqet bunga yang menggantikan Bunga asli tersebut dengan bunga dari bahan flannel dan kertas origami, dengan begitu bunga yang dijadikan sebagai hadiah tersebut dapat bertahan lama. Selain itu, bunga tersebut juga dibalut dengan kain-kain yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan begitu, tujuan kami dari membuat usaha ini tidak hanya untuk keuntungan semata, tetapi juga untuk melestarikan kain-kain yang berasal dari daerah di Indonesia.

Produk bucket bunga yang kami jual berbeda dari yang lainnya. Selain lebih banyak varian bunga yang kami berikan, kami juga menambahkan inovasi baru yaitu pembungkus bunga tersebut tidak hanya menggunakan kain flannel biasa. Disini kami membuat pilihan kain pembungkus yang terdiri dari kain-kain dari daerah-daerah yang berada di Indonesia. Sebagai contoh, kain batik juga bisa digunakan untuk membungkus bouqet bunga tersebut yang bisa digunakan di acara-acara formal ataupun pemerintahan. Kain-kain daerah seperti songket juga bisa yang dapat digunakan di acara-acara adat.

 Kesimpulan

Holly Bucket adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan, mengingat modal yang dibutuhkan sangat ringan dan keuntungannya cukup banyak. Agar bisnis ini bisa terus eksis dan dicari oleh customer, Holly akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer. 

Kami berharap ini bisa memberikan gambaran dengan jelas terkait bisnis buket yang sedang kami jalankan saat ini sehingga anda bisa memikirkan untuk bekerjasama dengan bisnis ini.

Jika anda ingin menghubungi kami atau ingin memberikan kritik dan saran, silahkan gunakan link dibawah ini :

Instagram : https://instagram.com/elmadynn?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==

Email : elmaanditotong@gmail.com

WA : 089643739453

Kami akan merespon secepat mungkin yang kami bisa dan Terimakasih telah berkunjung

Komentar